Friday 27 December 2013

Filled Under: , , ,

CARA MENGIRIM POSTINGAN MATI "DEAD POST" DI BLOGGER dengan REDIRECTS


hallloooow :D
admin akan memperkenalkan salah satu feature baru yang direlease oleh blogger, fitur ini sangat membantu agan2 yang ingin menghapus postingan TETAPI tidak ingin kehilangan pengunjung kalian  karena 404 Page not Found Error.  sebagai gantinya dead post tersebut akan "dikirim" ke  halaman lain yang terkait.

APA ITU REDIRECT ??
 seorang pengunjung mengunjungi spesific web addres yang dikirim langsung ke web lainnya. proses ini disebut REDIRECT. Blogger mengijinkan kalian untuk membuat redirect internal. (selanjutnya googling saja sendiri :D )

KAPAN REDIRECTS BLOGGER BERGUNA ??

anggap saja sebuah situasi dimana sebuah halaman pada blog sangat populer lalu kamu memutuskan untuk menghapusnya karena suatu alasan. sejak halaman itu popular. para pencari informasi di dunia internet akan mengunjungi situs popular itu tetapi bayangkan ketika mereka masuk, mereka akan disambut oleh 404 Page not Found Error ( :P )
kamu akan kehilangan beberapa pembaca/ pelanggan yang potensial, tetapi tunggu dulu salah satu cara dari mengatasi maslah ini adalah dengan "mengirim" para pengunjung ke halaman terkait lainya.


Show Comments: OR

0 komentar: