Thursday 14 November 2013

Filled Under:

FILM DENGAN TWIST ENDING MENARIK DAN TERBAIK

maleeem gan, malem ini ane membebaskan diri dari ulangan dan pr yang terus mengejar selama beberapa hari ini :( #huft . oke, postingan pertama di bulan november ane beri judul "FILM DENGAN ENDING TWIST MENARIK" daftar berikut berasal dari berbagai sumber seperti +IMDb dan pengalaman saya setelah menonton film ini :), ok cekidot, this is it THE BEST ENDING :
  1. Identity (2003)
  2. Scream (1996)
  3. The Usual Suspects (1995) 
  4. Fight Club (1999)
  5. The Sixth Sense (1999)
  6. Saw (2004)
  7. Se7en (1995)
  8. Shutter Island (2010)
  9. The Game (1997)
  10. The Prestige (2006)
  11. Memento (2000) 
      

    sorry gan ane, belum bisa kasih sinopsis, tapi tenang aja gan, sinopsis film diatas akan ane tambahi (klu sempet wkwkw). tapi yang diatas recommended banget buat didownload, ane sebtulnya udah punya semua tuh pilm, tapi belum kelar yang nonton :D (maklaum anak sibuk :D )
    ok, met malem, daripada menggalau mending nonton film yang diatas dijamin bakalan muter-muter kayak adegan di @memento :D


Show Comments: OR

0 komentar: